Istri Cantik Digoda, Pria di Banjarmasin Lakukan Pembunuhan Sadis Bersama 2 Temannya

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:42 WIB
loading...
Istri Cantik Digoda, Pria di Banjarmasin Lakukan Pembunuhan Sadis Bersama 2 Temannya
Polsek Banjarmasin Barat, meringkus tiga tersangka penganiayaan hingga mengakibatkan tewasnya seorang warga Kelurahan Pelambuan. Foto/iNews TV/Deny M Yunus
A A A
BANJARMASIN - Pembunuhan sadis menggegerkan warga Jalan S. Sutoyo Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tiga pelakunya, kini mendekam di sel tahanan Polsek Banjarmasin Barat.



Polisi berhasil mengungkap dan meringkus ketiga pelaku penganiayaan berujung pada pembunuhan sadis tersebut, setelah menangkap pria berinisial AA. Dari pengakuan AA, diketahui penganiayaan yang mengakibatkan kematian korban tersebut, dipicu rasa cemburu.



Kepada petugas penyidik Polsek Banjarmasin Barat, AA mengaku sakit hati karena istrinya selalu digoda oleh korban. Dengan niat ingin memberi pelajaran terhadap korban, akhirnya AA mengajak kedua temannya menganiaya korban.



"Awalnya kami meringkus tersangka AA yang memang punya masalah dengan korban. Lalu, dari keterangan AA akhirnya kami berhasil menangkap dua pelaku lainnya, yakni berinisial EE dan HT di rumah masing-masing," ujar Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman, Senin (18/10/2021).



Polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan untuk membunuh korban, dan baju korban yang masih berlumuran darah. Akibat perbuatannya, ketiga pelaku dijerat Pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)