Istri Cantik Digoda, Pria di Banjarmasin Lakukan Pembunuhan Sadis Bersama 2 Temannya

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:42 WIB
Istri Cantik Digoda, Pria di Banjarmasin Lakukan Pembunuhan Sadis Bersama 2 Temannya
Polsek Banjarmasin Barat, meringkus tiga tersangka penganiayaan hingga mengakibatkan tewasnya seorang warga Kelurahan Pelambuan. Foto/iNews TV/Deny M Yunus
A A A
BANJARMASIN - Pembunuhan sadis menggegerkan warga Jalan S. Sutoyo Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tiga pelakunya, kini mendekam di sel tahanan Polsek Banjarmasin Barat.

Baca juga: Pembunuhan Istri dan Anak Gadisnya Belum Terungkap, Yosef Ancam Laporkan Youtuber

Polisi berhasil mengungkap dan meringkus ketiga pelaku penganiayaan berujung pada pembunuhan sadis tersebut, setelah menangkap pria berinisial AA. Dari pengakuan AA, diketahui penganiayaan yang mengakibatkan kematian korban tersebut, dipicu rasa cemburu.





Kepada petugas penyidik Polsek Banjarmasin Barat, AA mengaku sakit hati karena istrinya selalu digoda oleh korban. Dengan niat ingin memberi pelajaran terhadap korban, akhirnya AA mengajak kedua temannya menganiaya korban.

Baca juga: Polisi Gerebek Karaoke dan Bar di Medan, Belasan Orang Positif Narkoba

"Awalnya kami meringkus tersangka AA yang memang punya masalah dengan korban. Lalu, dari keterangan AA akhirnya kami berhasil menangkap dua pelaku lainnya, yakni berinisial EE dan HT di rumah masing-masing," ujar Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Sadis! Seorang Anak di Samosir Bacok Ayah Kandungnya hingga Tewas

Polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan untuk membunuh korban, dan baju korban yang masih berlumuran darah. Akibat perbuatannya, ketiga pelaku dijerat Pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1304 seconds (10.55#12.26)