Ziarah ke Makam Istri dan Anak Gadisnya yang Dibunuh Tanpa Baju, Yosef Menangis Tersedu

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 00:45 WIB
loading...
Ziarah ke Makam Istri dan Anak Gadisnya yang Dibunuh Tanpa Baju, Yosef Menangis Tersedu
Yosef Hidayah, suami dan ayah dari korban pembunuhan di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, berziarah ke makam korban, Jumat (8/10/2021) sore. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Yosef Hidayah tak kuasa menahan tangisnya, saat memanjatkan doa di pusara istri dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu (23), Jumat (8/10/2021) sore. Yosef datang ke makam untuk berziarah didampingi kuasa hukum dan adiknya.



Ziarah ke makam istri pertama, dan anak gadisnya yang ada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang tersebut, diakui Yosef rutin dilakukannya setiap hari Jumat.



Setibanya di pusara istri pertama dan anak gadisnya, Yosef langsung berdoa dan sesekali nampak mengusap air mata yang tak mampu dibendungnya. Kedua air mata Yosef terus basah oleh air matanya, tanpa mampu dikendalikannya. Yosef juga sempat menaburkan bunga di makam korban pembunuhan sadis itu.



Yosef mengaku, memang rutin berziarah ke makam istri dan anak gadisnya setiap hari Jumat. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, atas doanya untuk kedua almarhumah. "Saya yakin polisi dapat mengungkap kasus pembunuhan istri dan anak gadis saya," terangnya.



Kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Kabupaten Subang ini, sudah memasuki hari ke 50. Meskipun telah melakukan autopsi sebanyak dua kali, hingga kini polisi belum berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)