Gegara Charger Ponsel, Pria di Padang Nekat Tusuk Tetangga

Minggu, 17 Oktober 2021 - 20:40 WIB
loading...
Gegara Charger Ponsel, Pria di Padang Nekat Tusuk Tetangga
Pria di Kota Padang nekat menusuk tetangganya karena charger ponsel yang dipinjamnya diambil kembali pemiliknya. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
PADANG - Seorang pria di Kota Padang berinisial B alias Ibuih (31) nekat menusuk tetangganya dengan pisau karena tidak terima charger ponsel yang dipinjamnya diambil lagi oleh pemiliknya.

Akibat perbuatannya itu, pelaku ditangkap anggota Polsek Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat di kediamannya di Koto Baru.



“Kita menangkap tersangka di rumahnya di Koto Baru, Sabtu (16/9/2021) sekira pukul 01.00 WIB, kini sudah ditahan di Polsek,” ujar Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution, Minggu (17/9/2021).

Kata Chairul, korban yang ditusuk itu bernama Rul tak lain tetangganya sendiri, korban mengalami tusukan sebelah kanan.

“Penusukan terjadi saat pelaku tak terima charger ponsel yang dipinjam dari korban diambil lagi. Kemudian tersangka mengeluarkan pisau yang disimpan di pinggang kanannya dan mengarahkan pisau tersebut ke arah korban," ungkapnya.



Awalnya, pelaku tersebut mau menusuk paha namun saat itu korban menepis sehingga tangan kanannya yang tertusuk.

“Setelah menusuk korban, pelaku ini kabur ke arah jembatan yang ada di Kota Baru, kemudian korban melaporkan kejadian itu akhirnya pelaku ditangkap di rumahnya. Kini pelaku sudah ditahan dengan barang bukti pakaian yang dipakai saat melakukan aksinya,” tukas dia.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)