Suami Tega Jual Istri Hamil Demi Memenuhi Kebutuhan Hidup, Selengkapnya di Realita

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:57 WIB
Suami Tega Jual Istri Hamil Demi Memenuhi Kebutuhan Hidup, Selengkapnya di Realita
Seorang pria warga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur berinisial DR (27) tega menjual istrinya yang hamil tua, EVS (23) ke pria hidung belang untuk prostitusi online. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
SURABAYA - Seorang pria asalSidoarjo,Jawa Timur, tega menjual istrinya yang tengah hamil untuk prostitusi online. DR (27), pria warga Kecamatan Waru,Sidoarjo,Jawa Timurditangkap polisi karena terlibat kasusprostitusi onlinedan perdagangan orang.

Pria asalSidoarjoyang telah berstatus suami itu tega menjual istrinya, EVS (23) yang sedang hamil tua untukprostitusi online. Mirisnya, EVS diminta untuk melayani hubungan seksual yang melibatkan 3 orang atau threesome.

Kasus itu terkuak pada akhir September lalu saat DR diamankan polisi di sebuah hotel di Surabaya,Jawa Timur. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita sabtu pukul 15.00 WIB bersama Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.



#sindonews #Realita #sindonewscom #BernadhetaGinting #prostitusionline #suamijualistri #hamil5bulan #threesome #Kecamatanwaru #sidoarjo #jawatimur
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2224 seconds (11.97#12.26)