Penghuni Kontrakan Geger, Riyan Ditemukan Tergantung di Toilet Umum

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 23:54 WIB
loading...
Penghuni Kontrakan Geger, Riyan Ditemukan Tergantung di Toilet Umum
Petugas Polresta Palangkaraya saat mengevakuasi jazad Riyan ke RSUD dokter Doris Sylvanus Palangkaraya guna dilakukan visum, Jumat malam (15/10/2021). Foto: iNewsTV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Para penghuni rumah kontrakan di Jalan Pangeran Samudra Tiga, Palangkaraya , Kalimantan Tengah ( Kalteng ), Jumat (15/10/2021) digegerkan dengan sosok pria bernama Riyan (24) tergantung di toilet umum .

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Susilawati, ibu korban sendiri sekitar pukul 17.00 Wita sore, karena curiga dalam satu hari pintu toilet umum di sekitar rumah indekos tertutup.



Karena menduga ada orang di dalam toilet, ibu korban bersama warga setempat langsung berusaha mendobrak pintu toilet, alangkah kagetnya dia, setelah pintu terbuka, dia menemukan tubuh anaknya sudah tergantung kaku menggunakan seutas tali nilon.

Menurut keluarga korban, Bardani, mereka tidak mengetahui penyebab korban diduga bunuh diri karena selama ini korban dikenal pendiam dan tak pernah bercerita jika memiliki masalah.

“Selama ini kami tidak mengetahui korban ada masalah, karena pendiam dan tidak pernah cerita,” tutur Bardani.



Belum diketahui penyebab korban bunuh diri. Untuk memastikannya, petugas melakukan penyelidikan dan membawa jasad korban ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Petugas Polresta Palangkaraya hingga Jumat malam (15/10/2021), masih melakukan penyelidikan dan membawa jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya guna dilakukan visum.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)