Pekalongan Geger, Remaja Ditemukan Tewas Penuh Luka di Selokan

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 23:15 WIB
Pekalongan Geger, Remaja Ditemukan Tewas Penuh Luka di Selokan
Petugas mengevakuasi mayat remaja yang ditemukan tewas di selokan tanpa identitas. Foto: iNewsTV/Suryono Sukarno
A A A
PEKALONGAN - Warga Kelurahan Panjang Baru, Kota Pekalongan digegerkan dengan penemuan mayat seorang remaja dengan penuh luka di selokan , Jumat sore (15/10/2021).

Polisi pun kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ditemukan identitas dan juga belum terdaftar pada alat sidik jari.

Dugaan sementara, korban merupakan kawanan jambret yang pada Kamis malam (14/10/2021) dikejar oleh massa.

Pekalongan Geger, Remaja Ditemukan Tewas Penuh Luka di Selokan

Baca juga: Ikut Kegiatan Pramuka Susur Sungai 7 Santri Tewas Tenggelam 3 Hilang

Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang melihat sesosok tubuh dalam posisi tengkurap, setelah dipastikan, benar saja merupakan mayat manusia yang terbenam lumpur.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Bendan Pekalongan, guna dilakukan visum. “Saat diperiksa di kamar jenazah tubuh korban yang tadinya dibaluri lumpur ternyata penuh luka,” kata Kapolsek Pekalongan Utara, Joko Hendro.



Polisi mengaku kesulitan mengidentifikasi korban, karena tidak ditemukan identitas dan juga sidik jari korban belum terdaftar pada alat sidik jari milik kepolisian.

Baca juga: Fakta Baru Pembunuhan Pasangan Sejenis, Pelaku Lakukan Dulu Seks Menyimpang

Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Dugaan sementara, korban merupakan kawanan jambret yang pada Kamis malam (14/10/2021) dikejar massa.

Pasalnya, ditemukan 3 unit telepon genggam di kantong celana korban dan sepeda motor yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2695 seconds (11.97#12.26)