Terlibat Kejar-kejaran Bak Film Aksi, Pencuri Mobil Boks Nyaris Tabrak Polisi

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:30 WIB
Terlibat Kejar-kejaran Bak Film Aksi, Pencuri Mobil Boks Nyaris Tabrak Polisi
Mobil boks curian yang dibawa kabur dua pelaku dari Cianjur, berhasil diamankan oleh petugas Satlantas Polres Cimahi, saat melakukan operasi ganjil genap di wilayah Padalarang, KBB, Jumat (15/10/2021). Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
BANDUNG BARAT - Jamhari (56), dan Dede Jakaria (28) tak berkutik usai diringkus petugas Satlantas Polres Cimahi, Jumat (15/10/2021). Keduanya sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas kepolisian, usai mencuri mobil boks di Cianjur.

Baca juga: Demi Cinta, Gadis Kendari Ini Rela Ikut Kekasih Mencuri Motor

Dua pelaku pencurian mobil boks tersebut, ditangkap petugas saat hendak melarikan diri di Jalan Simpang Panaris, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Pelaku sempat berupaya kabur dan terlibat kejar-kejaran dengan petugas.





Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto mengungkapkan, penangkapan kedua pelaku dilakukan saat pihaknya sedang melaksanakan aturan ganjil genap di kawasan Padalarang. Pihaknya curiga karena saat mobil boks dengan nomor polisi B 9938 VCC itu coba dihentikan, justru berusaha kabur.

Baca juga: Sadis! Pria Pekanbaru Bunuh Istri Siri saat Masih Belum Pakai Baju Usai Bersetubuh

"Para pelaku itu mencoba kabur dari arah Cianjur dan baru sampai di Padalarang. Petugas kami yang sedang operasi, curiga karena mobil itu saat dihentikan malah kabur," terangnya kepada wartawan.

Dia menjelaskan, awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat yakni pihak perusahaan DC Wing Depok, bahwa telah terjadi pencurian roda empat jenis boks dari Depok mengarah ke Bandung. Pencurian bermula ketika empat unit kendaraan parkir di luar area gudang Wings Depok setelah muat inap.

Kemudian ada informasi dari petugas keamanan bahwa pada pukul 5.00 WIB ternyata salah satu kendaraan hilang. Saat dicek menggunakan GPS, kendaraan tersebut terpantau di daerah Ciranjang, Cianjur menuju Padalarang. Pihak perusahaan lalu melaporkan dan minta bantuan ke pihak kepolisian.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2004 seconds (11.252#12.26)