Fakta Baru Pembunuhan Pasangan Sejenis, Pelaku Lakukan Dulu Seks Menyimpang

Kamis, 14 Oktober 2021 - 23:22 WIB
loading...
Fakta Baru Pembunuhan Pasangan Sejenis,  Pelaku Lakukan Dulu Seks Menyimpang
Salah satu adegan dalam pra rekonstruksi kasus pembunuhan pasangan sejenis di Aceh Singkil, Kamis (14/10/2021). Foto: iNewsTV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Polrestabes Medan , Sumatera Utara (Sumut) menemukan fakta baru dalam kasus pembunuhan pasangan sejenis di Hotel Hawai, Kota Medan , Sabtu (9/10/2021) lalu.

Fakta baru itu terungkap dalam 21 adegan pra rekontruksi yang digelar Polrestabes Medan, Kamis sore (14/10/2021).

“Fakta baru yang ditemukan dalam pra rekontruksi yakni, pelaku ternyata lebih dulu melakukan oral seks terhadap korban dengan tujuan, agar korban dalam keadaan lemas,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Komisaris Polisi, Rafles Marpaung.



Usai korban lemas, pelaku kemudian menusuk perut korban dengan menggunakan pisau yang sebelumnya sudah disiapkan.

“Saat pelaku menusuk korban, korban sempat berupaya melakukan perlawanan dengan memukul wajah korban sebanyak dua kali,” ungkapnya.

Pelaku yang semakin emosi dipukul korban kemudian menghujani kepala korban dengan sejumlah tusukan, hingga membuat korban terjatuh.

“Korban yang masih sempat berupaya melawan, korban kemudian kembali dihujani tusukan, hingga menyebabkan korban meninggal dunia,” beber Kompol Rafles.



Dia menyebutkan, pra rekontruksi yang digelar menampilkan 21 adegan. Polisi memastikan jika pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban dilatar belakangi rasa sakit hati yang pernah mencium dan memeluknya di tempat umum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)