Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Lupa Cabut Kunci, Motor di Depan Pertokoan Digasak 2 Pemuda

loading...
Lupa Cabut Kunci, Motor di Depan Pertokoan Digasak 2 Pemuda
Gara-gara lupa mencabut kunci di sepeda motor yang baru dikendarainya, dua pemuda di Deli Serdang, Sumatera Utara, dengan leluasa berhasil membawa kabur motor. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
DELISERDANG - Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV di Toko Aisyah Plastik di Jalan Veteran Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Dua pemuda terekam menggasak motor milik korban yang terparkir di depan toko.

Baca juga: Alarm Motor Meyala, Maling di Sukabumi Babak Belur Dihajar Massa

Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua pemuda dengan berboncengan motor mendatangi tempat parkir di depan toko. Melihat ada kunci motor masih tergantung, keduanya langsung mencuri motor yang ternyata milik pemilik toko.





Kedua pelaku sempat berbagi peran. Satu pelaku menjadi ekskutor mencuri motor, satu pelaku lagi berpura-pura membeli sambil menutupi aksi rekannya mencuri motor. Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur motor bernomor polisi BK 3743 AHT.

Baca juga: Kediri Membara, PKL Simpang Lima Gumul Ngamuk Bakar Gerobak Dagangan

Korban pencurian motor, Cindy mengaku, pelaku awalnya beli tissue, dari beli tissue lalu datang lagi berpura-pura membeli cup. "Badan pembelinya besar, sehingga mama saya tidak bisa melihat saat pelaku mencuri motor," tuturnya.

Baca juga: Selamatkan 19.029 Orang, Polda Sumsel Blender 3,1 Kg Sabu

Korban telah melaporkan kasus pencurian sepeda motor tersebut ke Polsek Medan Labuhan. Korban berharap polisi segera menangkap pelaku yang nomor polisi kendaraannya terlihat jelas di CCTV.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top