Lupa Cabut Kunci, Motor di Depan Pertokoan Digasak 2 Pemuda

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:08 WIB
loading...
Lupa Cabut Kunci, Motor di Depan Pertokoan Digasak 2 Pemuda
Gara-gara lupa mencabut kunci di sepeda motor yang baru dikendarainya, dua pemuda di Deli Serdang, Sumatera Utara, dengan leluasa berhasil membawa kabur motor. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
DELISERDANG - Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV di Toko Aisyah Plastik di Jalan Veteran Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Dua pemuda terekam menggasak motor milik korban yang terparkir di depan toko.



Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua pemuda dengan berboncengan motor mendatangi tempat parkir di depan toko. Melihat ada kunci motor masih tergantung, keduanya langsung mencuri motor yang ternyata milik pemilik toko.



Kedua pelaku sempat berbagi peran. Satu pelaku menjadi ekskutor mencuri motor, satu pelaku lagi berpura-pura membeli sambil menutupi aksi rekannya mencuri motor. Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur motor bernomor polisi BK 3743 AHT.



Korban pencurian motor, Cindy mengaku, pelaku awalnya beli tissue, dari beli tissue lalu datang lagi berpura-pura membeli cup. "Badan pembelinya besar, sehingga mama saya tidak bisa melihat saat pelaku mencuri motor," tuturnya.



Korban telah melaporkan kasus pencurian sepeda motor tersebut ke Polsek Medan Labuhan. Korban berharap polisi segera menangkap pelaku yang nomor polisi kendaraannya terlihat jelas di CCTV.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)