Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Selamatkan 19.029 Orang, Polda Sumsel Blender 3,1 Kg Sabu

loading...
Selamatkan 19.029 Orang, Polda Sumsel Blender 3,1 Kg Sabu
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memusnahkan 3,1 kg sabu dengan cara diblender. Foto/iNews TV/Dede Febriansyah
PALEMBANG - Sebanyak 3,1 kg sabu yang berhasil disita oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel), dimusnahkan dengan cara diblender, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Tim Hantu Polres Bangka Barat Bekuk 2 Bandar dan 2 Kurir Narkoba

Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol. Heri Istu Hariono melalui Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah mengatakan, bahwa pemusnahan yang dilakukan ini merupakan hasil pengungkapan kasus narkotika periode September-Oktober 2021.





"Barang bukti sabu ini kita dapatkan dari empat pelaku dengan tiga laporan polisi, dan kita musnahkan dengan cara diblender," ujarnya disela press release di halaman Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Baca juga: Kediri Membara, PKL Simpang Lima Gumul Ngamuk Bakar Gerobak Dagangan

Dengan pemusnahan barang bukti sabu tersebut, lanjut Iralinsah, setidaknya pihak kepolisian telah menyelamatkan 19.029 orang generasi. "Kita akan terus melakukan berbagai upaya dalam memerangi peredaran gelap narkoba di wilayah Sumsel," katanya.

Baca juga: Kunker ke Labuan Bajo, Presiden Jokowi Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Dengan dilakukan pemusnahan tersebut, diharapkan bisa menekan peredaran narkoba di wilayah Sumsel. "Ini sesuai dengan arahan Kapolda Sumsel yang terus dan ingin memerangi narkoba dan berjihad melawan narkoba," ucapnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top