Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Cerita-cerita Polisi Gerebek Tindak Prostitusi, Nomor 2 Bikin Geli

loading...
Cerita-cerita Polisi Gerebek Tindak Prostitusi, Nomor 2 Bikin Geli
Meski telah berulang kali menggerebek prostitusi, kepolisian tetap kewalahan dengan kasus yang tetap bertambah. Ada beberapa kejadian unik saat penggerebekan. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
JAKARTA - Meski telah berulang kali melakukan tindakan untuk menumpas prostitusi, pihak kepolisian tetap kewalahan dengan kasus yang tetap bertambah. Namun, ada beberapa kejadian unik yang dialami pihak kepolisian saat melakukan penggerebekan terhadap pelaku tindak prostitusi.

Berikut adalah beberapa kejadian unik saat penggerebekan prostitusi, dilansir dari berbagai sumber:

1. Mei 2021
Belasan pria dan wanita dipergoki tengah minum minuman keras di sebuah warung remang-remang di kawasan Pekanbaru, Riau. Saat itu, polisi sedang mengadakan razia penyakit masyarakat yang diadakan pada Senin 24 Mei 2021 dini hari.

Baca juga: 4 Artis Terjebak Prostitusi Online, Ini Pose Aduhainya



Ketika diperiksa, banyak oknum yang tengah pesta miras dan tidak memperhatikan protokol kesehatan. Kedatangan petugas membuat oknum tersebut termasuk Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang menunggu pelanggan berlarian kocar-kacir.

Hal itu turut membuat para petugas kepolisian kewalahan. Pihak kepolisian berhasil mengamankan 19 pria dan 4 wanita dalam razia ini.

2. September 2020
Polisi menggerebek sebuah panti pijat di Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa 1 September 2020. Dalam aksi penggerebekan tersebut, pihak kepolisian mendapati seorang pria berinisial A yang tengah asyik berduaan di dalam kamar bersama seorang pekerja seks.

Baca juga: 4 Jejak Kasus Prostitusi Online, Nomor 3 PSK Dibunuh

Saat digerebek, A mengelak dengan berkata Ia hanya melakukan terapi refleksi. Namun, Ia tidak bisa mengelak saat petugas meminta dirinya mengenakan kembali celananya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top