MNC Peduli Kembali Dukung Desa Cipanas Gelar Vaksinasi, Antusiasme Warga Luar Biasa

Rabu, 13 Oktober 2021 - 16:15 WIB
loading...
A A A
"Alhamdulillah karena saat ini warga banyak yang sudah mengetahui tentang manfaat vaksin, kesadaran dan antusias warga saat ini luar biasa. Bahkan, saat pendaftaran vaksin belum dibuka pun, antusias warga untuk mendapatkan vaksin luar biasa," ungkapnya.

"Pada 2020, banyak warga yang tidak mau divaksin, tapi sekarang terbalik. Banyak warga yang mau divaksin, tapi kuota vaksinnya tidak banyak. Tapi insya Allah, dengan program Pak Bupati yang menggalakan vaksinasi untuk menuju (PPKM) level 1, mudah-mudahan vaksin ada terus," katanya.

"Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini, masyarakat juga terbebas dari Corona, masyarakat sehat walafiat," tandasnya.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, dengan semakin masifnya vaksinasi untuk masyarakat, semoga impian agar pandemi menjadi endemi segera terwujud.

"Kami berharap, agar target vaksinasi pemerintah segera tercapai. MNC Peduli akan terus mendukung pemerintah dengan sentra vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksin,” ucap Jessica.

Selain vaksinasi massal, kegiatan tersebut juga disertai bagi-bagi masker kepada masyarakat yang dilakukan oleh relawan prokes Desa Cipanas.

Diketahui, MNC Peduli sebelumnya juga menggelar kegiatan vaksinasi COVID-19 di Desa/Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud dukungan MNC Peduli terhadap program vaksinasi guna mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal terhadap virus Corona
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)