Fadly Padi Reborn Malam-malam Temui Ganjar Pranowo Bahas Merpati Kolong

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:34 WIB
loading...
Fadly Padi Reborn Malam-malam Temui Ganjar Pranowo Bahas Merpati Kolong
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menerima kedatangan pentolan group band Padi Reborn, Fadly di rumah dinas Puri Gedeh Kota Semarang membahas merpati kolong. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Pentolan group band Padi Reborn, Fadly mendatangi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ke rumah dinas Puri Gedeh Kota Semarang. Bukannya membahas soal musik, Fadly datang bersama teman-teman komunitas barunya untuk membahas merpati kolong, Senin malam (10/10/2021).

Sejak pandemi melanda, pria bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin itu ternyata memiliki hobi baru, yakni ternak burung merpati.



Ganjar Pranowo yang tidak tahu bahwa Fadly memiliki hobi burung merpati cukup terkejut dengan obrolan malam itu. Ia tak menyangka, Fadly yang terkenal dengan suara emasnya itu ternyata berkecimpung di hobi yang tak banyak orang mengira.

"Aku nggumun lho (saya heran lho), kok mainan burung sekarang. Tahunya mau ngobrol soal musik gitu, kok tiba-tiba ngomong Dara (merpati)," kata Ganjar keheranan.

Kepada Ganjar, Fadly mengatakan menekuni hobi merpati sejak pandemi. Ia mengatakan, awalnya tertarik karena di dekat rumahnya banyak yang hobi merpati.



"Kemudian saya pengen belajar, dan katanya kalau mau belajar serius itu harus berguru ke Jawa Tengah, karena pusatnya burung merpati kolong itu di Tegal dan Pekalongan. Kemudian saya datang dan ketemu dengan teman-teman ini," ucapnya.

Obrolan gayeng terjadi pada pertemuan itu. Ganjar yang masih belum percaya bahwa Fadly memiliki hobi merpati kerap menggodanya. Salah satunya memberikan julukan baru pada Fadli.

"Tapi njenengan masih nyanyi kan mas? Saya khawatir, orang dulu kenalnya Fadly Padi, sekarang jadi Fadly Dara," candanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)