Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pesta Miras Berdarah, 1 Tewas Terkena Anak Panah, 5 Diringkus, 2 Buron

loading...
Pesta Miras Berdarah, 1 Tewas Terkena Anak Panah, 5 Diringkus, 2 Buron
Pesta miras berujung pengeroyokan, seorang pemuda tewas usai terkena anak panah. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
MAKASSAR - Pesta miras di Kota Makassar, berujung maut. Seorang korban tewas usai dikeroyok dan terkena anak panah di depan sebuah perguruan tinggi swasta. Korban tewas diketahui bernama Hama, warga Jalan Katimbang Kota Makassar.

Baca juga: Pesta Miras Bareng Janda dalam Mobil Oknum PNS dan Honorer Ditangkap

Polisi yang menerima laporan kasus pengeroyokan seusai pesta miras tersebut, langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Hasilnya, lima dari tujuh pelaku pesta miras dan pengeroyokan berhasil diringkus Tim Semut Merah Resmob Polsek Tamalanrea.





Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Nur Tjahyana menyebutkan, di TKP pertama di Jalan pajaitan, Kota Makassar, polisi berhasil meringkus seorang tersangka pesta miras dan pengeroyokan di rumahnya saat sedang tertidur pulas.

Baca juga: Paregreg Perang Saudara yang Picu Hancurnya Majapahit

Dihadapan orang tuanya, pelaku diringkus dan digiring dalam kondisi tangan terborgol. Usai merinkus tersangka pertama, polisi selanjutnya menuju ke rumah tersangka lainnya di wilayah Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar

Polisi yang tiba di rumah salah satu tersangka, gagal menemukan tersangka lantaran tersangka tak berada di rumah. Namun saat polisi meninggalkan rumah tersangka, polisi berpapasan dengan ke tiga tersangka lainnya yang tengah mengendarai sepeda motor berboncengan tiga.

Baca juga: Tak Pernah Tunda Pelaksanaan Travel Bubble, Gubernur: Kepri Siap Terima Wisman
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top