Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Hut ke-7, Perindo Pematangsiantar Resmikan Kantor Baru dan Berbagi Makanan Gratis

loading...
Hut ke-7, Perindo Pematangsiantar Resmikan Kantor Baru dan Berbagi Makanan Gratis
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara meresmikan kantor baru tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7. iNews TV/Liansyah
PEMATANGSIANTAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara meresmikan kantor baru tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7. Selain itu, kegiatan HUT ke- 7 Perindo juga diisi dengan memberikan makanan gratis pada warga.

"Ya benar kita hari ini merayakan hari ulang tahun yang ke-7 Partai Perindo di Kota Siantar sekaligus meresmikan kantor kita yang baru. Kita juga memberikan SK para DPC di kecamatan seluruh Kota Siantar ini," ujar Jonner Binton Silaen, Ketua DPD Perindo Kota Siantar, Minggu (10/10/2021).

"Acara kita mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Perindo dan pemotongan kue ulang tahun hingga berbagi bingkisan makanan kepada warga dari rumah ke rumah," tambahnya.

DPD Partai Perindo Siantar terus membangun suatu pondasi partai yang kokoh untuk menuju Pemilu 2024 yang akan datang, sehingga mencapai target satu (1) Fraksi Partai Perindo di gedung DPRD Kota Pematang Siantar. Baca: Pemberontakan Ronggolawe, Duel Maut Dua Ksatria Majapahit di Sungai Brantas.



"Target kita 1 Fraksi DPRD Kota Siantar dengan pengurus baru dan semangat baru, Perindo Siantar optimis merebut kemenangan di Pemilu 2024 yang akan datang. Makanya kita juga tadi sudah memberikan pembekalan kepada setiap pengurus di kecamatan agar dapat kita inplementasikan pada pemilu nanti," pungkasnya. Baca Juga: Polisi Gerebek Home Indutri Senjata Api Rakitan di OKU Timur.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top