Tragis, Pemotor Tewas Tertimpa Truk yang Terguling di Tulungagung

Minggu, 10 Oktober 2021 - 21:05 WIB
loading...
Tragis, Pemotor Tewas Tertimpa Truk yang Terguling di Tulungagung
Tampak truk pengangkut tebu terguling dan menimpa pemotor hingga tewas. Foto: iNewsTV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Seorang pemotor di Tulungagung , Jawa Timur, Mohamad Viki Badriawan tewas tertimpa truk bermuatan tebu yang terguling , di Jalan Pahlawan, Minggu (10/10/2021).

Kecelaan tragis itu terjadi setelah berusaha menghindari kendaraan di depannya akibat mengalami rem blong saat masuk Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.



Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto mengatakan, kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi AD 1396 PP yang mengangkut tebu melaju dari arah utara.

Di depan truk yang dikemudikan Arif Purwanto, warga Desa Posakan Timur, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten tersebut, terdapat sebuah bus dan mobil Daihatsu Taft nopol AE 1496 SU, yang dikemudikan Ahmadi Indra, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Sumbergempol.



Saat di lokasi kejadian, bus yang berada di belakang mobil Taft berhenti karena mobil Taft hendak belok ke kiri. Diduga akibat mengalami rem blong, truk yang berada di belakang bus banting setir ke arah kiri dan menabrak sepeda motor.

“Sopir truk kemudian banting setir ke kanan, namun truk terguling dan menabrak mobil Taft dan menimpa pengendara motor yang jatuh tersebut. Akibatnya pengendara motor tewas seketika di TKP,” katanya.

Kasus kecelakaan tersebut kini tengah dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung, polisi juga meminta keterangan saksi-saksi, termasuk pengemudi truk dan mobil taft.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)