Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Meriahkan HUT ke-7, DPD Perindo Deliserdang Santuni Anak Yatim

loading...
Meriahkan HUT ke-7, DPD Perindo Deliserdang Santuni Anak Yatim
Jajaran penguus DPD Partai Perindo Deliserdang saat merayakan HUT ke-7 Partai Perindo. Kali ini perayaan dirangkai dengan menyantuni anak yatim. Foto: iNewsTV/Amiruddin
DELISERDANG - Tidak ingin melewatkan momen perayaan HUT ke-7 , DPD Perindo Kabupaten Deliserdang , Sumatera Utara (Sumut), menggelar kegiatan sosial dengan dengan menyantuni anak yatim di daerah itu, Minggu (10/10/2021).

Pemberian santunan dilakukan usai Ketua DPD Perindo Deliserdang, Gunung Siagian yang juga anggota DPRD Deliserdang memotong tumpeng.

“Kegiatan menyantuni anak yatim dalam peringatan HUT ke-7 Perindo, merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, hal itu sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo,” kata Gunung Siagian.

Meriahkan HUT ke-7, DPD Perindo Deliserdang Santuni Anak Yatim

Baca juga: Rayakat HUT ke-7, Partai Perindo Labusel Santuni Ratusan Anak Yatim



Dia menyakinkan, Perindo selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya sekedar hadir, tapi juga ikut memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia Sejahtera.

Peringatan HUT Perindo memang selalu digelar dua kali setiap tahun, yakni HUT Perindo secara nasional setiap 8 Oktober dan 11 Juni khusus wilayah Sumatera Utara.

Gunung Siagian mengatakan, saat ini Partai Perindo Deliserdang mulai berbenah untuk menuju tahun politik 2024 mendatang, seperti melakukan sosialisasi ke masyarakat dan mempersiapkan kader-kader berkualitas untuk maju sebagai calon anggota DPRD nanti.

Baca juga: Doa dan Harapan Anak-anak Yatim Piatu di Minahasa Sambut HUT ke-7 Perindo

Partai Perindo berkomitmen dan optimistis bisa meraih enam kursi di DPRD 2024 mendatang dengan tujuan Perindo ke depan mampu mengusung calon bupati dan wakil bupati di Pilkada.

Gunung berharap, Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat memperjuangkan Indonesia Sejahtera.



Mempertahankan hasil yang diperoleh pada pemilu sebelumnya kata Gunung, adalah sebuah kemunduran. “Kita harus lebih maju lagi, harus lebih mampu lagi meraih suara dari masyarakat untuk bisa memperoleh lebih banyak pengaruh dan kuasa demi mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top