Rayakat HUT ke-7, Partai Perindo Labusel Santuni Ratusan Anak Yatim

Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:44 WIB
loading...
Rayakat HUT ke-7, Partai Perindo Labusel Santuni Ratusan Anak Yatim
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo di Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) diisi dengan kegiatan menyantuni ratusan anak yatim. iNews TV/Liansyah
A A A
LABUSEL - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo di Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) diisi dengan kegiatan menyantuni ratusan anak yatim.

"Kita menyantuni anak yatim ini bukan tahun ini saja dari tahun kemarin pun kita sudah lakukan santunan ini dan kali ini ada seratusan lebih anak yatim yang kita santuni di Kabupaten Labusel." Kata H Mustafa Kamal Tambak, ketua DPD Perindo Labusel kepada Portal MNC, Minggu (10/10/2021).

Menurut H. Mustafa, santunan ini setiap tahunnya akan terus dilakukan oleh Partai Perindo di Kabupaten Labusel sebagai bentuk solidaritas atau bakti sosial partai politik kepada rakyat Indonesia pada umumnya terkhusus di Kabupaten Labusel.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan setiap tahunnya untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat membawa perubahan Indonesia Sejahtera sesuai motto kita dari pusat," tuturnya. Baca: Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Membusuk di Kasur.

Selain dari kepengurusan DPD Perindo Kabupaten Labusel, terlihat ikut serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labusel dari Partai Perindo untuk penyerahan santunan kepada para anak yatim. Baca Juga: Perempuan di Bali Rekayasa Perampokan Usai Habiskan Harta Mertua.

"Jika kita bisa memberikan yang terbaik apa salahnya dan kita terus melakukan yang terbaik untuk rakyat, bagaimana kehadiran kita ini dirasakan masyarakat yang benar-benar membawa perubahan meski kursi DPRD kita masih minim untuk saat ini di Kabupaten Labusel. Kami optimis tahun 2024 parlemen Labusel akan kita kuasai," timpal Ginanda Siregar, Anggota DPRD Labusel dari Partai Perindo.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)