HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Piatu dan Resmikan Kantor Baru

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 18:00 WIB
loading...
HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Piatu dan Resmikan Kantor Baru
HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Labuhanbatu, Sumut melakukan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu serta meresmikan kantor baru, Jumat (8/10/2021).
A A A
LABUHANBATU - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-7 Partai Perindo, DPD Partai Perindo Labuhanbatu, Sumatera Utara menyantuni anak yatim piatu serta meresmikan kantor baru, Jumat (8/10/2021).

DPD Partai Perindo Labuhanbatu melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu di kantor yang baru, di Jalan Sisingamangaraja, Rantau prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).



Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) kegiatan peringatan HUT Ke-7 Partai Perindo diikuti oleh anggota DPRD dari Partai Perindo, puluhan kader dan simpatisan partai yang berasal dari seluruh kecamatan di Labuhanbatu. Selain itu juga dihadiri 25 orang anak yatim piatu penerima santunan.

HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Piatu dan Resmikan Kantor Baru


Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dilanjutkan menyanyikan lagu mars Perindo.

Selain dihadiri anggota DPRD Perindo dan simpatisan, kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Labuhanbatu, Haji Erik Adtrada Ritonga yang turut memotong nasi tumpeng dan memotong pita peresmian kantor baru DPD Perindo.



Ketua DPD Perindo Labuhanbatu, Indra Riady dan Bupati Erik Adtrada membagikan sembako dan uang tali asih kepada anak-anak yatim piatu. "Harapan saya Perindo dan Pemkab Labuhanbatu bisa sinergi membangun Labuhanbatu," katanya.

Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga berharap bahwa semakin bertambahnya umur Partai Perindo semoga semakin bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Labuhanbatu.

"Semoga Partai Perindo Labuhanbatu lebih maju kedepannya dan lebih bersinergi dengan pengurus DPC se-Labuhanbatu," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5097 seconds (0.1#10.140)