Sah! Gunung Siagian Pimpin Perindo Deliserdang

Kamis, 25 Maret 2021 - 16:52 WIB
loading...
Sah! Gunung Siagian Pimpin Perindo Deliserdang
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan (dua dari kiri) menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua DPC Perindo Deliserdang, Gunung Siagian. (Foto: SINDONews/Zailani)
A A A
MEDAN - Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan mengangkat Gunung Siagian sebagai Ketua DPD Perindo Kabupaten Deliserdang. Politisi Perindo tersebut dianggap berkualitas memperkuat sttukrur partai dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024, mendatang.

Sikap tegas ini diungkapkan Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris J Donna Yulietta Siagian dan jajaran pengurus disela-sela menyerahkan SK pengangkatan pengurus DPD Perindo Deliserdang Ketua Gunung Siagian, Sekretaris Sekretaris Muhammad Aswanto dan Bendahara Herti Br. Munthe, Kamis (25/3/2021) di kantor DPW Perindo Sumut.

"Ini contoh bahwa kita memberikan peluang bagi siapapun yang ingin membesarkan partai. Beliau sebelumnya tidak di Perindo, menjadi kader hingga akhirnya terpilih sebagai anggota DPRD Deliserdang dari Perindo. Terlebih bagi mereka yang sudah menunjukkan prestasi dan kualitas," ujarnya.

Rudi berharap pengalaman Gunung bisa ditularkan kepada pengurus DPD Perindo Deliserdang yang ada. "Harus ada pengkaderan sebagai pembentukan dari kualitas partai. Siapapun kita hargai yang mau masuk. Siapa berprestasi dan berkualitas punya tempat untuk tampil memimpin Perindo ," bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Deliserdang Gunung Siagian mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya untuk membangun struktur partai di Deliserdang ke depan.

Dengan kepercayaan yang diberikan, sambung Gunung, maka pihaknya akan membentuk pengurus di 22 kecamatan hingga ke tingkat ranting, sekaligus memperkuat kader hingga ke akar rumput.

Sejauh ini, lanjut Gunung, dari 22 Kecamatan yang sudah terbentuk sebanyak 10 DPC Kecamatan, dua diantaranya pengurus lama. Namun begitu, Gunung akan mengajak pengurus lama yang memiliki komitmen membangun Perindo untuk lebih besar lagi, khususnya menghadapi Pemilu 2024.

"Semua pengurus harus kompak dan solid mulai dari DPD, DPC hingga anak ranting. Pengkaderan sangat penting, terutama untuk memperkuat saksi di TPS, dan saya optimis Pemilu 2024 Perindo akan unggul di Deliserdang," kata Gunung.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)