Viral Evakuasi Sopir Terjepit Body Truk Gandeng Korban Kecelakaan Frontal di Jalur Madiun

Minggu, 10 Oktober 2021 - 08:17 WIB
loading...
Viral Evakuasi Sopir Terjepit Body Truk Gandeng Korban Kecelakaan Frontal di Jalur Madiun
Proses evakuasi sopir truk yang terlibat kecelakaan frontal di jalur Madiun-Surabaya.Foto/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Kecelakaan antara truk tronton dengan truk gandeng di jalur Madiun-Surabaya, Desa Sidorejo, Saradan, ditangani Satlantas Polres Madiun. Kini viral di media sosial proses evakuasi Agung Prakoso, sopir truk yang terjepit boni kendaraan.

Butuh ekstra hati-hati untuk menyelamatkan korban agar tidak terjadi luka di tubuh sopir asal Mojokerto itu. Selama 30 menit korban akhirnya berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RS Caruban. Kaki sopir truk S 9446 UQ ini patah.

Baca juga: Kunjungan ke Lapas dan Rutan Akan Diwajibkan Aplikasi PeduliLindungi

Kecelakaan bermula ketika truk gandeng yang dikemudikan Agung Prakoso melaju dari arah Surabaya dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi, jalan menikung, diduga sopir mengantuk dan laju kendaraan terlalu ke kanan melewati marka jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur truk L 9502 UO bermuatan triplek dikemudikan Aris Eka Susanto, warga Sidoarjo. Jarak yang sudah dekat akhirnya tabrakan kedua kendaraan besar tak terhindarkan.

"Setelah tabrakan, truk tronton terus melaju tak terkendali hingga terhenti setelah menabrak warung makan di sisi kiri jalan," terang saksi mata. Tabrakan ini tidak mengakibatkan korban jiwa, namun kemacetan terjadi hingga beberapa lama.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5031 seconds (0.1#10.140)