HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Gunungsitoli Terus Kenalkan Pengurus ke Masyarakat

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 21:32 WIB
loading...
HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Gunungsitoli Terus Kenalkan Pengurus ke Masyarakat
Rangkaian HUT ke-7 DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara memperkenalkan para pengurus DPD kepada DPC dan masyarakat. Foto/MPI/Liansah Rangkuti
A A A
GUNUNGSITOLI - Pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara memperkenalkan para pengurus DPD kepada DPC dan masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli, Elifati Telaumbanua usai perayaan acara HUT Ke-7 Partai Perindo di kantornya, Sabtu (9/10/2021).



Dia menyatakan perkenalan ini sangatlah penting. Namun dalam acara tersebut para pengurus DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli dan seluruh undangan yang berhadir sebelum acara menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Perindo sebagai bentuk penghormatan kepada negara ini.

"Usai kata pengantar dari pembawa acara dalam hal ini Koordinator pelaksana kegiatan HUT ke-7 Partai Perindo kita berdoa bersama terus menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Perindo kemudian pemotongan kue HUT ke7 Partai Perindo," ujarnya.



Selanjutnya tanya jawab dan perkenalan antar pengurus DPD Perindo Gunungsitoli dan DPC Partai Perindo Se-Kota Gunungsitoli hingga penutup oleh pembawa acara pada sore hari hingga acara berakhir.

"Penting rasanya perkenalan antara pengurus di kota madia dan DPC di kecamatan hingga kepada masyarakat sebab kita terus menghidupkan mesin partai untuk menduduki kekuasaan. Karena lewat kekuasaan kita bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat sehingga kita terus melakukan konsolidasi kepada rakyat," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2047 seconds (0.1#10.140)