Rayakan HUT ke-7, Kader dan Pengurus Partai Perindo Madina Berbagi dengan Fakir Miskin

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 06:25 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, Kader dan Pengurus Partai Perindo Madina Berbagi dengan Fakir Miskin
Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, diisi dengan kegiatan santunan untuk anak yatim piatu dan fakir miskin di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Rasa syukur atas HUT ke-7 Partai Perindo, dirayakan para kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, melalui aksi sosial. Mereka menggelar santunan untuk anak yatim piatu dan fakir miskin.



Pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan fakir miskin ini, digelar Partai Perindo di Desa Binanga, Kecamatan Huta Bargot, Jumat (8/10/2021). Kehadiran para kader Partai Perindo ini, disambut suka cita oleh warga Desa Binanga, yang kondisinya semakin terhimpit akibat pandemi COVID-19.



Bertempat di rumah salah satu pengurus Partai Perindo Kabupaten Madina, puluhan anak yatim piatu bersama fakir miskin dan orang tua jompo menerima santunan berupa uang dan paket sembako, yang bertujuan meringankan beban hidup mereka.



Warga yang menerima santunan ini nampak semringah. Sariani, salah satu warga penerima santunan mengaku, jarang mendapat bantuan semacam ini. "Ini sangat membantu, apalagi kesulitan terus bertambah akibat pandemi COVID-19," tegasnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Madina, Ali Makmur Nasution mengungkapkan, pembagian santunan dan paket sembako ini menjadi salah satu kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, serta dalam rangka memperingati HUT ke-7 Partai Perindo.



"Selain berbagi kepada sesama melalui bakti sosial, ke depannya Partai Perindo Kabupaten Madina, akan berkomitmen merangkul generasi muda untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan perkebunan, sebagai salah satu pontensi unggulan di wilayah Kabupaten Madina," tegas Ali.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)