HUT Ke-7, Perindo Nias Selatan Bagi-bagi Sembako dan Fogging Rumah Warga

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 14:46 WIB
loading...
HUT Ke-7, Perindo Nias Selatan Bagi-bagi Sembako dan Fogging Rumah Warga
Rangkaian HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, Sumut membagikan sembako kepada panti asuhan. Foto/MPI/Liansah Rangkuti
A A A
NIAS - Rangkaian HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut) membagi-bagikan sembako kepada masyarakat dan membuat fogging rumah warga.

"Hari ini kita bagikan sembako kepada warga yang terdampak ekonominya melemah karena pandemi COVID-19 ini dan kita sangat bersyukur masih bisa terus memberi dan membantu masyarakat terutama anak-anak panti asuh yang juga menjadi sasaran bantuan kita," kata Ketua DPD Perindo Nias Selatan, Rindu Halawa, Sabtu (9/10/2021).



Menurut Halawa, kegiatan yang mereka perbuat ini adalah suatu bentuk kecintaan Partai Perindo kepada anak bangsa dan mereka akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada maayarakat Indonesia pada umumnya pada khususnya kepada warga Kabupaten Nias Selatan.

"Saya dan seluruh pengurus Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat karena kita ingin membuktikan kecintaan kita terhadap anak bangsa ini," ucapnya.



"Kami dari Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan berharap masyarakat lebih faham niat baik kami kepada bangsa ini dan kepada seluruh kader untuk semakin solid dan semakin kompak untuk membawa perubahan Indonesia sejahtera," harapnya.

Terpisah, Boru Zebua (41) warga Desa Hilinawalo Mazino, Kecamatan Mazino, Kabupaten Nias Selatan sangat berterimakasih atas kehadiran Partai Perindo di tengah-tengah pandemi. Dia mengaku mendapatkan bantuan sembako gratis dan rumahnya dibersihkan dari gangguan serangga nyamuk.

"Terimaksih Partai Perindo, kami mendapat sembako gratis lingkungan rumah juga difogging. Sekali lagi terimakasih Partai Perindo," tutur Boru Zebua itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5231 seconds (0.1#10.140)