HUT Ke-7, DPW Perindo Sumut Syukuran Bersama Santri dan Masyarakat

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 12:27 WIB
loading...
HUT Ke-7, DPW Perindo Sumut Syukuran Bersama Santri dan Masyarakat
DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar syukuran HUT Ke-7 Partai Perindo bersama para santri dan masyarakat Kota Medan, Sabtu (8/10/2021). Foto/SINDOnews/Zailani
A A A
MEDAN - DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar syukuran HUT Ke-7 Partai Perindo bersama para santri dan masyarakat Kota Medan, Sabtu (9/10/2021). Perayaan ini menjadi momentum DPW Partai Perindo Sumut untuk meraih kemenangan dengan merebut hati masyarakat di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, HUT Ke-7 mengangkat tema "Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera" sengaja digelar dengan sederhana bersama santri Yayasan Wakaf Surro Man Ro'a dan masyarakat yang diwakili warga Kecamatan Belawan dan Medan Tuntungan.



Oleh karena itu, sambung Rudi, saat ini patut kita syukuri sebab hingga kini Partai Perindo Sumut semakin bangkit dan berkembang hingga ke tingkat desa dan dikenal masyarakat luas. "Insyah Allah, dengan kebersamaan dan kekompakan kita akan menang di Pemilu 2024," katanya.

Sebagaimana pidato politik Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang menyebutkan ada tiga hal penting yang menjadi inspirasi bagi kader dan pengurus Partai Perindo baik di DPW, DPD hingga kentingkat kecamatan yang patut dijalankan.



Pertama, mengajak seluruh kader Partai Perindo untuk berjuang bersama partai dan masyarakat. "Partai Perindo harus hadir di tengah- tengah masyarakat dalam menanggulangi krisis politik, ekonomi, sosial terutama di tengah pandemi COVID-19. Partai Perindo harus mampu berbuat untuk masyarakat banyak, dan kehadirannya benar-benar dirasakan oleh masyarakat," tegas Rudi.

Kedua, pengurus dan kader Partai Perindo di kabupaten/kota harus hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Hal ini sangat penting dilakukan untuk merebut hati masyarakat banyak, baik itu dalam kegiatan sosial, hingga pèningkatan ekonomi masyarakat demi terwujudnya Indonesia Sejahtera.

Kemudian program atau gerakan Konvensi Rakyat. Program ini sejalan dengan kemajuan zaman yang serba digital. Konvensi rakyat bertujuan memilih calon anggota legislatif baik pusat hingga tingkat daerah tahun 2024.

Konvensi rakyat ini lahir dari gagasan membangun ekosistem politik berbasis digital dengan tetap menjunjung tinggi demokrasi. Dengan adanya konvensi ini, Partai Perindo sekaligus membuktikan sebagai partai terbuka atau inklusif yang mengedepankan aspek transparansi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)