Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Viral! Terekam CCTV Ambulans Dipakai Lakukan Serangan Brutal Terhadap Warga di KBB

loading...
Viral! Terekam CCTV Ambulans Dipakai Lakukan Serangan Brutal Terhadap Warga di KBB
Sejumlah pelaku turun dari mobil ambulans dan menyerang warga secara brutal menggunakan balok kayu di depan SPBU Manapa Jalan Raya Cililin, KBB, Rabu (6/10/2021) malam. Foto/Tangkapan Layar
BANDUNG BARAT - Aksi penyerangan secara brutal di depan SPBU Manapa Jalan Raya Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), terekam CCTV. Pelaku penyerangan yang terjadi pada Rabu (6/10/2021) malam tersebut, menggunakan mobil ambulans.

Baca juga: Seorang Meninggal Diserang di Bima, Polisi Terluka Tembak, Pelaku Tewas Diamuk Massa

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik yang beredar di masyarakat, memperlihatkan sekelompok orang turun dari mobil ambulans dan menyerang warga. Aksi penyerangan secara brutal ini viral di media sosial.





Sedangkan ambulans yang terlihat dipakai oleh para pelaku penyerangan merupakan milik Desa Batulayang, Kecamatan Cililin. Namun rupanya, pemakaian ambulans dalam kejadian tersebut tidak direncanakan. Pasalnya, para pelaku penyerangan sebelumnya minta bantuan kepada sopir ambulans untuk di antar ke RSUD Cililin guna membawa rekannya yang terluka di bagian kepala.

Baca juga: Ziarah ke Makam Istri dan Anak Gadisnya yang Dibunuh Tanpa Baju, Yosef Menangis Tersedu

"Saat itu saya dalam perjalanan pulang usai kirim SKTM ke warga Desa Pataruman. Pas di Sasak Bubur datang seseorang minta bantuan untuk membawa rekannya ke RSUD Cililin karena mengalami luka di kepala," kata sopir ambulans Desa Batulayang, Dani Setiawan (33), Jumat (8/10/2021).

Dirinya secara spontan, lalu mempersilahkannya karena kondisi ambulans juga tidak sedang bawa pasien. Waktu itu terlihat rekannya sebanyak enam orang ikut mendampingi termasuk dua kendaraan roda dua. Saat tiba di SPBU Manapa salah seorang penumpang minta berhenti yang dikira akan menjemput keluarga orang yang terluka.

Baca juga: Tikam Pemerkosa Istrinya, Suami di Lubuklinggau Divonis 8 Tahun Penjara
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top