Baksos 100 Paket Sembako Partai Perindo untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 01:45 WIB
loading...
Baksos 100 Paket Sembako Partai Perindo untuk Masyarakat Kurang Mampu
Ketua DPD Perindo OKU Selatan Maymunah (tengah) bersama jajaran pengurus usai bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.Foto/teddy H
A A A
OKU SELATAN - Memperingati ulang tahun ke-7, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), Sumatera Selatan menggelar peduli kasih dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (8/10/2021).

Ketua DPD Perindo OKU Selatan Maymunah menjelaskan, 100 paket sembako gratis sebagai tali asih untuk masyarakat kurang mampu, fakir miskin, dan dhuafa. paket tersebut berisi 10 kilogram beras, 5 bungkus mie instan, 1kg gula, 2 kemasan minyak sayur, 3 kaleng sarden, 1 kaleng susu, dan 2 bungkus ku kering.

Baca juga: Tangis Pecah di SLB Saat Anak-anak Disabilitas Panjatkan Doa untuk Partai Perindo

"Bakti sosial tersebut kita fokuskan di sekitar kecamatan Muaradua. Harapan kami semoga bantuan ini membawa manfaat bagi masyarakat yang menerimanya," ujar Maymunah.

Menurutnya, tali asih ini juga merupakan wujud kepedulian pengurus Perindo di OKU Selatan dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini.

Dia juga berharap partai ini dapat menjadi lebih besar dan selalu dekat dengan masyarakat. "Tentunya dengan mengedapankan kepentingan warga agar lebih sejahtera," tuturnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)