Tangis Pecah di SLB Saat Anak-anak Disabilitas Panjatkan Doa untuk Partai Perindo

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 23:51 WIB
loading...
Tangis Pecah di SLB Saat Anak-anak Disabilitas Panjatkan Doa untuk Partai Perindo
Suasana haru mewarnai peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, saat DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan, menggelar doa bersama dan tasyakuran di SLB Darussalam Kisaran. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Tangis haru bercampur bahagia pecah di SLB Darussalam Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, saat anak-anak penyandang disabilitas memanjatkan doa dalam rangka peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, Jumat (8/10/2021).



Para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan, sengaja menggelar perayaan HUT ke-7 Partai Perindo bersama-sama anak-anak penyandang disabilitas. Selain menggelar doa bersama dan tasyakuran, Partai Perindo juga menyalurkan bantuan sembako, tali asih, serta perlengkapan belajar.



Acara yang digelar secara sederhana ini, begitu bermakna hingga membuat peserta yang hadir menitikkan air mata. Rasa bangga dan haru menyatu, saat seorang anak penyandang tuna netra menyanyikan lagu kesukaannya di acara peringatan HUT ke-7 Partai Perindo.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan, Mizanul Akmal Sitorus mengatakan, kehadiran Partai Perindo Asahan di SLB Darussalam Kisaran ini, untuk memberikan semangat kepada guru dan pelajar serta para kader Partai Perindo, sehingga dapat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keadilan serta kesejahteraan bersama.

"Kami berharap kepada Pemkab Asahan, agar lebih memperhatikan fasilitas belajar dan pelajar berkebutuhan khusus, sehingga para pelajar berkebutuhan khusus ini dapat meraih prestasi yang gemilang," tegas Mizanul, Jumat (8/10/2021).



Kepala SLB Darussalam Kisaran, Ramili sangat berterimakasih atas kehadiran Partai Perindo di sekolah yang dipimpinnya. "Kami berterimakasih kepada Partai Perindo, karena telah bersedia hadir di sekolah ini, dan memberikan perhatian untuk anak-anak penyandang disabilitas," terangnya.

Partai Perindo Kabupaten Asahan, juga mengunjungi warga yang kurang mampu serta anak yatim. Para kader Partai Perindo menyalurkan bantuan sembako, dan tali asih untuk warga di Kecamatan Sei Kepayang Timur, dan Kecamatan Sei Kepayang Barat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)