Senyum Semringah Eliyana Terima Beras HUT ke-7 Partai Perindo di Tengah Himpitan COVID-19

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:53 WIB
loading...
Senyum Semringah Eliyana Terima Beras HUT ke-7 Partai Perindo di Tengah Himpitan COVID-19
Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo, DPW Partai Perindo Jambi, membagikan beras untuk warga kurang mampu dan terdampak COVID-19. Foto/iNews TV/Adrianus Susandra
A A A
JAMBI - Eliyana tak mampu menahan kebahagiaannya. Dia tersenyum bahagia, saat menerima bantuan beras yang dibagikan pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Jumat (8/10/2021). Di tengah himpitan ekonomi akibat pandemi COVID-19, bantuan beras ini sangat berarti baginya.



"Saya sangat senang mendapatkan bantuan beras dari Partai Perindo Jambi. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga kurang mampu seperti kami ini. Semoga Partai Perindo selalu menjadi partai besar," ujar Eliyana.



Sebagai wujud syukur di usia yang ke tujuh, Partai Perindo menggelar baksi sosial pembagian beras untuk warga kurang mampu dan terdampak COVID-19. Upaya ini dilakukan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, untuk meringankan beban masyarakat.



Pembagian puluhan karung beras tersebut, disambut antusias warga. Pembagian beras yang digelar di halaman kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi tersebut, langsung diserbu warga.

Dalam pembagian paket bantuan sosial dari partai bersutan Hary Tanoesoedibjo tersebut, warga yang didominasi para ibu-ibu dan lansia tersebut, tetap tertib mengantri dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ungkapan kebahagiaan juga disampaikan Sularsih. Dia merasa sangat terbantu dengan bantuan beras yang diberikan Partai Perindo. "Saya berharap Partai Perindo selalu jaya, dan terus berbuat untuk masyarakat," tegasnya.



Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto menyebut, dalam bakti sosial memperingati hut ke-7 Partai Perindo, telah disiapkan sebanyak 10 ton beras untuk disebarkan ke seluruh pengurus daerah di Provinsi Jambi. "Pembagian beras ini melibatkan seluruh pengurus Partai Perindo, dan organisasi sayap untuk membantu masyarakat," tegasnya.

Dia juga menjelaskan, untuk beras yang dibagikan ke masyarakat merupakan hasil dari UMKM binaan Partai Perindo yang ada di Sungai Penuh. Beras tersebut, asli Kerinci dan merupakan beras yang baru diolah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)