Dukun Cabul Gegerkan Warga Gunung Mas Kalimantan Tengah, Selengkapnya di Realita

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 14:53 WIB
loading...
Dukun Cabul Gegerkan Warga Gunung Mas Kalimantan Tengah, Selengkapnya di Realita
Seorang dukun cabul di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah memperkosa keponakannya. Modus pelaku dilakukan dengan iming-iming mengusir roh jahat. Foto/iNewsTV
A A A
GUNUNG MAS - Seorang dukun cabul di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah memperkosa keponakannya. Modus pelaku dilakukan dengan iming-iming mengusir roh jahat.

Untuk mewujudkan niat jahatnya pelaku ajak korban ke hutan mencari Kayu Rabun sebagai media mengusir roh jahat.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah mengatakan, pelaku tersebut merupakan dukun yang mengajak korban mencari kayu rabun supaya dapat melampiaskan hasratnya.

Namun korban dikelabui dengan alasan bisa menyembuhkan penyakit atau mengusir roh jahat. Karena perbuatan pelaku diketahui keluarga maka kelakuannya dilaporkan ke polisi.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita jumat pukul 15.00 WIB bersama Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #BernadhetaGinting #pencabulan #dukun #kabupatengunungmas #kalimantantengah #rohjahat #paman
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2032 seconds (0.1#10.140)