Miris! Bayi 2,5 Tahun Dianiaya Ayah Tiri di Sleman, Selengkapnya di Realita

Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:28 WIB
loading...
Miris! Bayi 2,5 Tahun Dianiaya Ayah Tiri di Sleman, Selengkapnya di Realita
Balita berinisial NF (2,5) warga Sleman, DIY menjadi korban penganiayaan oleh ayah tirinya, GY (24) dengan menempelkan lidi membara ke bibir korban saat tidur. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
SLEMAN - Balita berinisial NF (2,5) warga Sleman, Yogyakarta menjadi korban penganiayaan oleh ayah tirinya GY (24). Penganiayaan itu dilakukan dengan cara menempelkan lidi yang masih membara ke bibir korban saat sedang tidur.

Kanit PPA Satreskrim Polres Sleman, Iptu Yunanto Kukuh Prabowo mengatakan, kasus ini terungkap saat NF yang sedang tidur bersama ibunya tiba-tiba menangis sehingga membuat sang ibu terbangun.

Saat didekati, ada luka di bibir bawah dan atas serta kaki anaknya. Bersamaan dengan itu sang ibu melihat suaminya membawa lidi yang masih ada bara api dengan korek di dekatnya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita kamis pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #balita #2,5tahun #NF #GY #Korekapi #penganiayaan #kabupatensleman
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)