Sebanyak 13 Kelurahan di Palangka Raya yang Terdampak Banjir Mendapatkan Bansos

Rabu, 15 September 2021 - 14:41 WIB
loading...
Sebanyak 13 Kelurahan di Palangka Raya yang Terdampak Banjir Mendapatkan Bansos
Foto: Doc. Pemko Palangkaraya
A A A
KOTA PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyebutkan sebanyak 13 Kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang terdampak banjir akan mendapat bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako.

Hal itu disampaikan Wali kota Fairid Naparin ketika mengunjungi warga yang terdampak banjir di Jalan Anoi Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, Selasa Malam (14/09/2021).

Dikatakannya sebanyak 7500 jiwa warga yang terdampak banjir yang tersebar di 110 RT dari 13 Kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya.

"Kami telah mengupayakan bantuan bagi 13 Kelurahan khususnya warga yang terdampak banjir. Harapan saya semua warga di Kota cantik ini mendapat bantuan sehingga sama merasakan bantuan dari pemerintah," kata Fairid.

"Semoga bantuan yang telah disalurkan pemerintah dapat meringankan beban warga khususnya bagi warga yang terdampak banjir," ucapnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana banjir serta selalu menjaga kebersihan lingkungan. Karena saat musim penghujan seperti ini bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit.

"Saya imbau agar warga tetap selalu waspada terhadap banjir. Karena menurut perkiraan dari BMKG Kota Palangka Raya beberapa waktu yang lalu memperkirakan intensitas hujan yang akan terjadi beberapa minggu kedepan cukup tinggi," ujarnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)