Truk Angkut Air Mineral Alami Rem Blong dan Terbalik, Sopir Tewas

Minggu, 03 Oktober 2021 - 13:32 WIB
loading...
Truk Angkut Air Mineral Alami Rem Blong dan Terbalik, Sopir Tewas
Kondisi truk pengangkut air mineral terbalik setelah alami rem blong di Desa Batunadua Jae, Kecamatan Sidimpuan Batunadua, Kota Padangsiidmpuan, Sumatera Utara, Minggu (3/10/2021) dinihari.Foto/Zia Nasution
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Padangsidimpuan-Sipirok, tepatnya di Desa Batunadua Jae, Kecamatan Sidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu (3/10/2021) dinihari. Diduga, truk BK 8944 EU alami rem blong.

Akibat kecelakaan maut ini, sopir truk terjepit kabin dan tewas di lokasi kejadian. Proses evakuasi korban berlangsung dramatis. Alat berat didatangkan untuk mengangkat sopir yang terhimpit kabin truk bermuatana berat tersebut.

Baca juga: Nyamar Jadi Sales untuk Jual 17 Kg Ganja, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

Petugas dan warga bersusah payah mengangkat sopir nahas tersebut. Kondisinya mengenaskan, kepalanya pecah. Mayatnya langsung dikirim ke RSUD Padangsidimpuan untuk divisum.

Warga di sekitar lokasi menuturkan, kecelakaan terjadi saat truk melaju kencang dari arah Medan menuju Kota padangsidimpuan.

"Saat di turunan Desa Batunadua, Jae, sopir truk kehilangan kendali dan membanting stir ke kiri. Truk menabrak tebing hingga terbalik," ujar warga.

Petugas Satlantas Polres Padangsidimpuan melakukan sistem buka tutup jalur hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan lalu lintas di jalur lintas tengah Sumatera. "Sopirnya warga Labuhan, Belawan dan sekarang mayatnya sudah dibawa pihak keluarga," ujar Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP Junaidi kepada SINDONews.com.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)