Mau Cari Kerja untuk Beli Seragam, Pelajar Ini Malah Disetubuhi 3 Pria

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:12 WIB
loading...
Mau Cari Kerja untuk Beli Seragam, Pelajar  Ini Malah Disetubuhi 3 Pria
Dua dari tiga pria yang menyetubuhi pelajar di Bengkulu Utara. Mereka juga diduga memperdagangkan pelajar.Foto/Ismail Yugo
A A A
BENGKULU - Niatnya mencari pekerjaan agar bisa membeli seragam sekolah, pelajar yang masih di bawah umur ini malah disetubuhi tiga pria sekaligus. Ketiga pria bejat ini diduga juga memperdagangkan pelajar ini.

Satreskrim Polres Bengkulu Utara membongkar kejahatan seksual ini dan meringkus tiga pria yang merenggut kegadisan pelajar ini. Mereka adalah SO, NA dan SM. "Mereka kita amankan tanpa perlawanan. Sekarang masuk tahanan," ujar Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan.

Baca juga: Cerita Mensos Risma yang Menyapu di Makam Syekh Burhanuddin usai Beri Bantuan Korban Longsor

Dia mengatakan, para pelaku menyetubuhi korban sejak Juli hingga September. Tersangka SO melampiaskan hasrat seksualnya pada korban tanggal 10 dan 12 September. Sedangkan NA dan SM pada Juli lalu.

Antonius menerangkan, persetubuhan dilakukan sejak korban meminta kepada tersangka untuk dicarikan pekerjaan. "Korban butuh pekerjaan lantaran perlu biaya untuk membeli seragam sekolah," terangnya.

Bukannya pekerjaan yang didapat, namun korban malah diduga akan diperdagangkan. "Korban diberi sejumlah uang oleh tersangka setelah melakukan aksi bejatnya," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)