Kesabaran Mbah Jamilah dan Komitmen Perindo Bantu Wujudkan Herd Immunity

Minggu, 03 Oktober 2021 - 14:29 WIB
loading...
Kesabaran Mbah Jamilah dan Komitmen Perindo Bantu Wujudkan Herd Immunity
Mbah Jamilah, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Perindo di Kabupaten Semarang, sedang menjalani pemeriksaan kesehatan.Foto/InewsTV
A A A
SEMARANG - Ratusan warga Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, mengikuti vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan Partai Perindo. Vaksinasi ini untuk membantu pemerintah mempercepat target kekebalan kelompok (herd mmunity)

Salah satu warga yang antusias datang adalah Mbah Jamilah. Dengan didampingi seorang kerabat, dia datang ke lokasi di Kantor Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Minggu (3/10/2021).

Baca juga: Masyarakat Berharap Sinergi dan Komunikasi Perindo dengan Warga Terus Dibina

Dengan sabar, nenek 71 tahun ini rela antre menunggu giliran divaksin. Begitu namanya dipanggil, Mbah Jamilah menjalani pemeriksaan kesehatan. Setelah dinyatakan kondisinya baik, nenek inipun disuntik dosis pertama.

Mbah Jamilah merupakan satu dari 700 orang yang mengikuti vaksinasi yang melibatkan tenaga vaksinator dari dua puskesmas di wilayah Pabelan ini.

"Saya sangat mengepresiasi kegiatan ini. Terlebih lagi karena capaian vaksinasi di wilayah Pabelan masih sekitar 54 persen," terang Kepala Puskesmas Pabelan, Rismayanti.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Syafril Nasution menegaskan komitmen partai untuk membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi. "Kami berkomitmen untuk membantu mempercepat terwujudnya kekebalan kelompok untuk mengatasi pandemi ini," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)