Masyarakat Berharap Sinergi dan Komunikasi Perindo dengan Warga Terus Dibina

Minggu, 03 Oktober 2021 - 12:03 WIB
loading...
Masyarakat Berharap Sinergi dan Komunikasi Perindo dengan Warga Terus Dibina
Ketua DPW Perindo Sumsel Fabuar Rahman saat rapat konsolidasi reposisi kepengurusan partai.Foto/Erwinsyah Satria
A A A
MUARA ENIM - DPD Partai Perindo Muara Enim memberikan bantuan kepada warga RW 03, Kelurahan Air Lintang, berupa satu unit alat pangkas rumput. Bantuan ini diberikan langsung Ketua DPW Perindo Sumsel Fabuar Rahman agar terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan partai.

Pemberian bantuan ini dilakukan di sela rapat reposisi dan konsolidasi. Perhatian dan komunikasi kepada warga sangat penting, mengingat warga merupakan konstituen dalam memenangkan dan memajukan partai.

Baca juga: Miris, Hewan Liar dan Berbisa Huni Bangunan Masjid Raya Sriwijaya yang Dikorupsi

Ketua RW 03 Air Lintang, Syapul Anwar menyampaikan terima kasih dan doa terbaik. "Kami mewakili warga berharap sinergitas dan dan komunikasi antara partai dengan warga bisa terus dibina," kata Syaipul.

Sementara itu, terkait reposisi kepengurusan, ada beberapa yang perlu diperhatikan. "Pada kepengurusan kali ini diharapkan benar-benar komit pada partai dan siap memajukan dam membesarkan partai," kata Febuar Rahman.

Dia juga menyampaikan agar pengurus baru punya semangat mencapai target lolos verifikasi dan target legislatif, yakni satu kkursi satu dapil dan ada fraksi di DPRD.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)