Pemko Palangka Raya Serahkan Hadiah Pemenang Undian Gebyar PBB 2021

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 20:56 WIB
loading...
Pemko Palangka Raya Serahkan Hadiah Pemenang Undian Gebyar PBB 2021
Pemko Palangka Raya menyerahkan sejumlah hadiah Gebyar PBB kepada wajib pajak yang taat membayar pajak dan beruntung. (Foto: dok Pemko Palangka Raya)
A A A
PALANGKA RAYA - Pemko Palangka Raya menyerahkan sejumlah hadiah Gebyar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kepada wajib pajak (WP) yang taat membayar pajak dan beruntung. Pengundian sekaligus penyerahan hadiah Gebyar PBB tersebut dilaksanakan oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) di Aquarius Hotel, Jumat (1/10/ 2021).

Penyerahan dan undian bagi pemenang hadiah utama dipimpin Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi Sekda, Kepala BPPRD, Kepala DPM-PTSP serta beberapa camat. "Semoga dengan adanya Gebyar PPB ini dapat menjadi motivasi bagi wajib pajak agar semakin taat membayar kewajiban. Dari pemerintah hal ini sebagai bentuk apresiasi kita atas komitmen bersama pembayaran pajak yang peruntukannya untuk kepentingan masyarakat luas," kata Fairid Naparin.

Sementara itu, Kepala BPPRD Aratutin D Djaban menambahkan, pajak yang dibayarkan dikembalikan dalam berbagai bentuk kepentingan publik. Misalnya untuk pembangunan infrastruktur, layanan kesehatan hingga sarana pendidikan.

"Hari ini ada banyak sekali pelaku usaha atau wajib pajak yang beruntung mendapatkan hadiah. Gebyar PBB seperti rutin kita laksanakan setiap tahun supaya semakin memotivasi wajib pajak," ujarnya.

Ada pun hadiah utama yang diberikan, yakni dua unit sepeda motor. Selain itu, tersedia juga hadiah berupa empat buah setrika, lima buah dispenser, enam buah blender, lima buah rice cooker, lima kompor gas, enam buah kipas angin, dua buah handphone, tiga unit sepeda, televisi dua buah, satu buah lemari es dan mesin cuci. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)