Di Balik Penjara Mapolres Payakumbuh, 2 Wanita Asal NTT Ini Mantapkan Diri Jadi Mualaf

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 10:16 WIB
loading...
Di Balik Penjara Mapolres Payakumbuh, 2 Wanita Asal NTT Ini Mantapkan Diri Jadi Mualaf
Dua tahanan perempuan Satreskrim Polres Payakumbuh, Sumatera Barat memutuskan menjadi mualaf saat tengah menjalani proses hukum di Mapolres Payakumbuh. iNews TV/Agung
A A A
PAYAKUMBUH - Dua tahanan perempuan Satreskrim Polres Payakumbuh, Sumatera Barat memutuskan menjadi mualaf saat tengah menjalani proses hukum di Mapolres Payakumbuh. Keduanya yakni Marlince dan Masfiati yang merupakan warga Nusa Tenggara Timur (NTT).

Proses pengucapan dua kalimat Syahadat dibimbing oleh Ustaz Akbarul Fahmi dengan didampingi oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Jerry Sayahrim dan Kasat Tahti Iptu Erizon serta disaksikan oleh para tahanan dari balik jeruji besi.

"keduanya memantapkan hati menjadi mualaf disaat proses hukum tengah menjeratnya dan tidak ada unsur paksaan terhadap keduanya," ujar Kompol Jerry. Baca: Maling Uang Rp 40 Juta Milik Emak-emak di Masjid Akhirnya Tertangkap.

"Mereka terjerat kasus 363 (pencurian) yang saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan sebelum dilimpahkan ke kejaksaan," pungkasnya. Baca Juga: Tepergok Warga saat Beraksi, Melawan, Pencuri AC Outdoor Keok Diringkus.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)