3 Tahun Kumpulkan Uang Receh, Pria asal Makassar Beli Mobil Impian, Selengkapnya di iNews Siang

Kamis, 30 September 2021 - 10:57 WIB
loading...
3 Tahun Kumpulkan Uang Receh, Pria asal Makassar Beli Mobil Impian, Selengkapnya di iNews Siang
Hemat pangkal kaya. Peribahasa ini begitu mewujud pada Asriadin Syamsuddin. Uang recehan itu dikumpulkan hingga dapat membeli mobil impiannya. Selengkapnya di iiNews Siang. Foto/iNews TV
A A A
MAKASSAR - Hemat pangkal kaya. Peribahasa ini begitu mewujud pada Asriadin Syamsuddin. Koin demi koin ia kumpulkan hingga dapat membelimobilimpiannya. Recehan itu dikumpulkan dalam waktu 3 tahun. Kisah pria asalKota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini ramai dibagikan di media sosial.

Mobil impian seharga Rp271 juta ditebusnya menggunakan uang koin. Asriadin membawa uang koin dalam 9 galon itu kedealer.

Tabungan tersebut dikumpulkan dari hasil penjualan sembilan bahan pokok (sembako) yang disebutnya barang campuran.

"Kerja saya jual-jualan campuran ya, saya beli mobil untuk menunjang usahalah ya. Usaha saya memang menjual barang campuran. Jadi begitu," kata Asriadin saat ditemui di salah satu dealer mobil di kawasan Cokroaminoto, Makassar, Selasa (28/9/2021).

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Bernadheta Ginting dan Pram Sendjaya hari kamis jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #BernadhetaGinting #PramSendjaya #mobil #Makassar #AsriadinSyamsuddin #Sulawesiselatan #Cokroaminoto
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)