MAHTAN dan Kurir Langit Bakal Gelar Hapus Tato Gratis di Maros

Rabu, 29 September 2021 - 10:50 WIB
loading...
MAHTAN dan Kurir Langit Bakal Gelar Hapus Tato Gratis di Maros
MAHTAN akan melaksanakan kegiatan serupa di Kabupaten Maros, Minggu (3/10/2021) mulai pukul 08.30 sampai 15.00 Wita. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
MAROS - Sukses menggelar Hapus Tato di Kabupaten Pinrang beberapa waktu lalu, Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (MAHTAN) akan kembali melaksanakan kegiatan serupa di Kabupaten Maros , Minggu (3/10/2021) mulai pukul 08.30 sampai 15.00 Wita.

Agenda Hapus Tato yang menggandeng Masjid Kurir Langit itu merupakan kali kedua digelar di Kabupaten Maros. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Maros Hapus Tato, Raden Sastra Darmakusuma.



"Pelaksanaan Hapus Tato gratis kali ini untuk peserta terbatas. Kuota tersedia hanya 50 dan bagi peserta yang ingin daftar silahkan hubungi nomor 082346678911. Semua peserta wajib melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, yaitu memakai masker dan menjaga jarak," ungkap Raden.

Ketua MAHTAN, Abdul Azis mengucapkan terima kasih kepada tim Kurir Langit atas penyelenggaraan hapus tatto gratis yang akan berlangsung di Baruga Kantor Bupati Maros . "Semoga kegiatan ini dapat di rutinkan kembali di Kabupaten Maros," katanya.



Abdul Azis juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros atas dukungan pelaksanaan hapus tato tersebut. Harapannya, ke depan, MAHTAN bisa kembali bersinergi dengan Pemkab Maros dalam melaksanakan kegiatan yang sama.

Selanjutnya, kegiatan Hapus Tato akan digelar perdana di Kabupaten Bone dan dan Sinjau dalam waktu dekat.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)