Korban Tewas Bentrok 2 Ormas di Sukabumi Warga Kampung Cikadu

Minggu, 26 September 2021 - 21:04 WIB
loading...
Korban Tewas Bentrok 2 Ormas di Sukabumi Warga Kampung Cikadu
Bendera kuning di depan gang korban bentrokan ormas di Sukabumi. Foto: iNewsTV/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Dua ormas yang terlibat bentrok di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Desa/Kecamatan Sukalarang, mengakibatkan satu orang tewas. Korban tewas diketahui berinisial EN (48), adalah warga Kampung Cikadu.

Warga asal Kampung Cikadu Desa dan Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi tewas akibat bentrokan antar Ormas yang terjadi pada Minggu (26/9/2021) di perbatasan Kabupaten Sukabumi dengan Cianjur.



Korban berinisial EN (48) pemegang KTP yang beralamat di Kampung Cibeureum RT 07/02 Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. Namun korban saat ini berdomisili di Kampung Cikadu Desa/Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Tetangga korban, Engkong (63 tahun) mengatakan, dia bersama keluarganya mendapat kabar kematian korban sekira pukul 16.00 WIB.



"Iya, tadi sore ada kabar bahwa tetangga saya itu (EN) meninggal di rumah sakit, infonya Beliau ikut dalam kejadian bentrokan Ormas yang terjadi di perbatasan Sukabumi-Cianjur," ujarnya kepada wartawan.

Saat ini, keluarga korban bersama warga sekitar sedang menunggu kedangan jenazah. "Katanya jenazah korban masih di rumah sakit menjalani autopsi dan sekarang mau diantarkan jenazahnya ke rumahnya langsung," ujar Engkong kepada wartawan.



Diketahui, dua ormas di Sukabumi, Jawa Barat terlibat bentrok, Minggu sore (26/9/2021), belum diketahui penyebab bentrokan berdarah itu.

Namun hingga kini, petugas Kepolisian dari Polres Sukabumi Kota masih berjaga-jaga di bunderan Tugu Macan Sukalarang, Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Sukalarang, Sukabumi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)