Puas dan Senang, Warga Puji Vaksinasi Massal DPW Partai Perindo Jabar

Sabtu, 25 September 2021 - 19:24 WIB
loading...
A A A
"Vaksin aman, jangan takut, agar kita terhindar dari penularan COVID-19," kata Rendika.

Tidak hanya rendika dan keluarganya, peserta lain pun tampak puas setelah divaksin. Bahkan, mereka tak canggung untuk berfoto di depan mock up berlatar foto Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian.

Sebelumnya diberitakan, seribuan warga menyerbu kegiatan vaksinasi massal COVID-19 yang digelar DPW Partai Perindo Jawa Barat, Sabtu (25/9/2021).

Sejak pagi hari, mereka berkumpul di lapangan parkir Kantor DPW Perindo Jabar di Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, tempat kegiatan vaksinasi massal dilangsungkan.

Satu per satu warga terlihat tertib mengantre di meja pendaftaran untuk kemudian menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan. Selesai menjalani pemeriksaan dan dipastikan sehat, mereka pun mendapatkan suntikan vaksin Sinovac dosis pertama dari para vaksinator.

Dalam kegiatan vaksinasi massal COVID-19 tersebut, DPW Partai Perindo Jabar sendiri menyiapkan 1.000 dosis vaksin Sinovac yang diperuntukkan bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya.

"Kami menyiapkan 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya," ujar Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian di sela kegiatan vaksinasi massal.

Ferrari menyatakan, kegiatan vaksinasi massal yang digelar partainya bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19, khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut juga disertai kegiatan bakti sosial. Dalam kesempatan itu, DPW Partai Perindo Jabar membagi-bagikan bantuan alat medis kepada Puskesmas.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)