Hadapi Pemilu 2024, Ketua DPW Perindo Sumut Ajak Kader Kerja Keras Besarkan Partai

Sabtu, 25 September 2021 - 17:41 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Ketua DPW Perindo Sumut Ajak Kader Kerja Keras Besarkan Partai
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengajak seluruh kader bekerja keras membesarkan partai. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Menghadapi Pemilu 2024, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengajak seluruh kader bekerja keras membesarkan partai. Kerja keras tersebut, menjadi kunci untuk merebut hati rakyat dan memenangkan Pemilu 2024.



Ajakan untuk para kader ini, ditegaskan Rudi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Pematangsiantar, di Kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (25/9/2021). "Membesarkan partai harus dilakukan dengan kerja keras. Pengurus harus mengurusi partai bukan menjadi orang yang diurus," katanya.



Rudi menjelaskan, capaian Partai Perindo pada Pemilu 2019 lalu sangat memuaskan. Hal ini terlihat dari perolehan suara yang mampu mengimbangi beberapa partai yang sudah terlebih dahulu menjadi peserta pemilu. "Untuk partai yang tergolong baru, ini sangat memuaskan. Dan itu tidak dapat diraih tanpa kerja keras," ujarnya.



Sebelumnya, Ketua DPD Partai Perindo Kota Pematang Siantar, Joner Binton Silaen mengatakan, akan langsung membenahi struktur kepengurusan hingga di tingkat DPC. Hal ini menjadi prioritas, agar program partai dapat berjalan hingga ke tingkat kecamatan. "Ada delapan kecamatan di Pematang Siantar. Kami akan segera bekerja untuk membesarkan partai ini. Saat ini kita belum memiliki kursi di DPRD Kota Pematang Siantar," ungkapnya.

Penyerahan SK ini ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan pataka dari Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham kepada Ketua DPD Perindo Kota Pematang Siantar, Joner Binton Silaen, didampingi Bendahara Johan dan pengurus lainnya.



Rudi Zulham didampingi sejumlah pengurus DPW Perindo Sumatera Utara, seperti Linceria Nainggolan, RR Sasmayahati, dan Iskandar. Mereka memberikan beberapa wejangan terkait berbagai potensi yang dapat dimanfaatkan untuk membesarkan Partai Perindo . Salah satunya yakni dengan merekrut kader dari kalangan milenial. Selain itu menggelar berbagai aktivits sosial di tengah masyarakat juga menjadi hal yang harus terus digalakkan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9714 seconds (0.1#10.140)