Kepengurusannya Diresmikan, DPD Perindo Pematang Siantar Kerja Keras Lawan Politik Uang

Sabtu, 25 September 2021 - 17:17 WIB
loading...
Kepengurusannya Diresmikan, DPD Perindo Pematang Siantar Kerja Keras Lawan Politik Uang
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan mendorong perubahan perilaku politik di Kota Pematang Siantar, untuk melawan berbagai bentuk politik uang. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, resmi disahkan melalui Surat Keputusan (SK) DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Sabtu (25/9/2021). Pengurus baru, siap bekerja keras mengikis berbagai bentuk politik uang.



Ketua DPD Perindo Kota Pematang Siantar, Joner Silaen menegaskan, Perindo akan mengedepankan pendekatan program untuk menjaring dukungan dari masyarakat, sehingga dapat mengikis politik uang di tengah masyarakat.



SK kepengurusan DPD Perindo Kota Pematang Siantar, diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan. Dalam kesempatan itu, juga hadir pengurus DPW Perindo Sumatera Utara, di antaranya Joko Soekardi, Iskandar, Linceria Nainggolan, dan RR Sasmaya Hati.



"Kita sudah bertemu dengan tokoh-tokoh politik senior, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Siantar. Kita punya kelompok bersama dan sudah sepakat untuk mengusung pemuda menjadi pimpinan di Siantar. Semua bisa menerima meski orang muda biasanya tak punya cukup uang. Siantar ini dewa semua, senior-senior semua. Tapi kalau kita bawa sesuatu (program) yang baik mereka bisa terima," kata Joner.

Sementara untuk kelompok milenial, kata Joner, mereka sudah menyiapkan sejumlah program. Termasuk menjadikan kantor DPD Perindo Pematang Siantar sebagai tempat berkumpul dan berkreatifitas bagi para pemuda, kelompok millenial dan gen-z di Siantar.

"Kita lakukan jemput bola ke akar rumput untuk datang ke masyarakat. Kita akan kumpulkan anak-anak berkreatifatas tinggi agar mereka tidak anti dengan politik. Untuk mendorong perubahan politik di Siantar," tegasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)