Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Terima SK Kepengurusan, DPD Partai Perindo Humbang Hasundutan Optimistis Hadapi Pemilu 2024

loading...
Terima SK Kepengurusan, DPD Partai Perindo Humbang Hasundutan Optimistis Hadapi Pemilu 2024
Partai Perindo optimis menambah perolehan kursi pada pemilu 2024 di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Foto/Ilustrasi
HUBANG HASUDUTAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Humbang Hasudutan, Sumatera Utara, memiliki optimistis menatap Pemilu 2024. Optimisme ini, diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Humbang Hasundutan, Guntur Simamora usai menerima SK Kepengurusan, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Catat! Sambut HUT ke-7, Ini 7 Titik Sentra Vaksinasi Gratis Partai Perindo

Guntur menjelaskan, pada Pemilu 2024 akan ada beberapa perubahan di Kabupaten Humbang Hasundutan, terkait jumlah Daerah Pemilihan (Dapil) maupun jumlah kursi di DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, hal ini terjadi karena pertumbuhan penduduk yang terjadi.





"Saat ini ada tiga Dapil dengan jumlah kursi 25. Pada Pemilu tahun 2024, akan menjadi empat atau lima Dapil, dengan jumlah kursi yang diperebutkan menjadi 30," ujar Guntur, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Viral, 2 Perempuan Tua di Ponorogo Hidup di Kandang Karena Terlalu Mencintai Kambingnya

Meski terjadi perubahan, menurutnya Partai perindo sangat siap untuk bertarung meraih kepercayaan rakyat. Potensi dan pemetaan kekuatan sudah dilakukan, sehingga strategi untuk meraih target satu fraksi akan tercapai.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan meminta kepada pegurus DPD Partai Perindo Kabupaten Humbang Hasundutan, untuk mempercepat pembentukan pengurus hingga ke tingkat kecamatan dan desa, serta akar rumput. "Dua bulan ini bisa dirampungkan," tegasnya.

Baca juga: Pusaka dan Senjata Sakti Kerajaan Talaga Mandi Air Kembang di Desa Nunuk Baru

Dia juga menambahkan, DPW Partai Perindo Sumut terus bekerja keras melakukan restrukturisasi pengurus tingkat kabupaten dan kota di Sumut, untuk persiapan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 yang rencananya akan dimulai tahun depan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top