Jelang Pertandingan Liga 2, AHHA PS Pati FC Luncurkan Jersey Baru

Jum'at, 24 September 2021 - 23:22 WIB
loading...
Jelang Pertandingan Liga 2, AHHA PS Pati FC Luncurkan Jersey Baru
Menjelang pertandingan Liga 2, klub sepak bola asal Jawa Tengah, AHHA PS Pati FC, meluncurkan jersey baru. Foto ist
A A A
JAKARTA - Menjelang pertandingan Liga 2 yang akan berlangsung pada 26 September 2021 mendatang, klub sepak bola asal Jawa Tengah, AHHA PS Pati FC, meluncurkan jersey baru. Peluncuran berlangsung di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (23/9/2021) dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam acara ini antara lain Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, Putra Siregar, dan Saipul Arifin, serta Dewan Pembina AHHA PS Pati FC, Bambang Soesatyo dan Komisaris Jenderal (Purn.), Drs. Nanan Soekarna.

Bambang Soesatyo menggarisbawahi pentingnya sepak bola sebagai pemersatu bangsa. "Untuk anak-anak muda ini adalah pilihan yang tepat. Indonesia termasuk negara dengan penggemar sepak bola terbesar nomor dua di dunia. Ini akan menjadi industri bisnis yang menggiurkan apabila dikelola dengan benar,” kata Bambang Soesatyo.

Menyambut musim ini, AHHA PS Pati FC meluncurkan 4 jersey baru. Jersey pertama dengan warna dominan hitam untuk kostum tandang (away), jersey kedua dengan warna merah bercorak hitam untuk kostum kandang (home), dan jersey dengan warna putih dan juga kuning diperuntukkan untuk latihan.

Menurut Nanan Soekarna, kualitas AHHA PS Pati FC sudah bagus. Hanya, perlu dilakukan pembinaan sebagai sebuah tim. Selain kemampuan tim, menurutnya, ada beberapa kemampuan yang perlu pelatihan khusus. "Yakni keterampilan perorangan, kemampuan fisik, dan spiritualitas. Ketiga hal ini masing-masing butuh pembinaan khusus untuk membangun kekuatan tim,” ungkapnya.

Sebagai informasi, hasil pengundian, AHHA PS Pati FC masuk pada Group C, dan dijadwalkan menjalani laga pembuka Liga 2 2021 pada Minggu (26/9/2021) malam melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo. Selain Persis Solo, AHHA PS Pati FC juga akan berhadapan dengan Persijap, Hizbul Wathfan FC, PSIM Yogyakarta, dan PSCS Cilacap.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)