Dorong Kreativitas Guru dan Siswa di Tengah Pandemi, Pemprov Jabar Gelar Lomba Foto PPKM

Kamis, 23 September 2021 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Bagi peserta lomba yang tidak memiliki kamera DSLR, pocket, maupun mirrorless tidak perlu berkecil hati. Sebab, kata Dedi, dalam syarat dan ketentuan diperbolehkan menggunakan kamera smartphone.

Namun, peserta tidak boleh menggunakan drone, lokasi foto wajib di Jabar, dan karya foto harus diambil pada periode waktu permotretan antara 17 September 2021 sampai dengan 1 Oktober 2021.

"Peserta juga harus melakukan repost poster lomba dan melakukan tag kepada 3 temannya. Dan jangan lupa pada saat proses pengambilan gambar harus tetap mengikuti protokol kesehatan," katanya.

Peserta lomba wajib untuk follow akun Instagram @disdikjabar juga Kepala Disdik Jabar @dedisupandhi dan @tikomdik_disdikjabar. Selain itu, melakukan subscribe pada akun Youtube Disdik Jabar dan Tikomdik Disdik Jabar. Juga wajib untuk "like" Fanspage Facebook Tikomdik Disdik Jabar.

Secara lengkap info pendaftaran dan petunjuk teknis dapat diunduh pada link berikut, https:bit.ly/JuknisLombaFoto_GTK untuk kategori guru dan tenaga kependidikan. Sementara untuk ketegori siswa di https:bit.ly/JuknisLombaFoto_Siswa atau dilihat pada akun Instagram @disdikjabar dan @dedisupandhi.CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)