Polisi Lalu Lintas Tewas Kecelakaan Tabrak Truk di Padang Panjang

Rabu, 22 September 2021 - 22:19 WIB
loading...
Polisi Lalu Lintas Tewas Kecelakaan Tabrak Truk di Padang Panjang
Anggota Satuan Polisi Lalulintas Polres Padang Panjang, Andika Arya Kusuma (23) tewas kecelakaan dengan truk di di Bypass Bukit Kandung, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur.Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG PANJANG - Anggota Satuan Polisi Lalulintas Polres Padang Panjang, Andika Arya Kusuma (23) tewas kecelakaan dengan truk di di Bypass Bukit Kandung, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (22/9/2021) sore.

"Korban merupakan salah satu anggota kami, sementara truk yang bertabrakan dengan korban dengan nomor polisi BA 8279 FA bernama Zulkifli Andri (29)," kata Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis.

Menurut Dedi, kejadian itu berawal saat truk yang dikemudikan Zulkifli bersama Mohammad Hakim (28) dari arah RSUD Padang Panjang menuju fly over.

Baca juga: Diduga Kebut-kebutan dengan RX King, Pemuda di Simalungun Tewas Usai Tabrak Truk

Saat itu Andika yang datang dari arah berlawanan mengendarai Yamaha RX King kemudian dihantam truk tersebut di jalur yang ia lalui.

"Truk tersebut awalnya hendak mendahului truk lain yang ada di depannya, namun pada saat bersamaan, korban datang dari arah berlawanan. Kecelakaan tak bisa terelakkan. Keduanya sudah kita amankan, sementara korban meninggal di lokasi," kata Dedi.

Sepeda motor yang ditunggangi hancur, sementara korban tergeletak di jalan dengan kondisi luka di bagian kepala. Polisi juga sudah melakukan olah TKP.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)