Diduga Kebut-kebutan dengan RX King, Pemuda di Simalungun Tewas Usai Tabrak Truk

Rabu, 22 September 2021 - 10:09 WIB
loading...
Diduga Kebut-kebutan dengan RX King, Pemuda di Simalungun Tewas Usai Tabrak Truk
Diduga kebut-kebutan di jalan umum, sorang pemuda tewas setelah motor RX King yang dikendarainya menabrak truk pengangkut barang. SINDOnews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Diduga kebut-kebutan di jalan umum, sorang pemuda tewas setelah motor RX King yang dikendarainya menabrak truk pengangkut barang. Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Pematangsiantar- Saribudolok, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu lintas (Kanit Lakalantas) Satuan Lalulintas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, korban Jhon AN Sinaga (19) warga Tiga Runggu, Kecamatan Purba tewas dalam perjalanan ke Puskesmas karena mengalami luka berat.

"Korban mengendarai sepedamotor tanpa plat nomor kenderaan, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok,' ujar Jonni.

Sepeda motor korban tambahnya menabrak bagian depan truk barang yang dikemudikan Budi H Purba (47) warga Kota Pematangsiantar, hingga korban mengalami luka berat. Baca: Alih Profesi Jadi Pengedar Sabu, Bang Toyib Ditangkap Polisi.

"Korban dan temannya yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU belum diketahui plat nomor kendaraannya, sama-sama datang dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok dengan kecepatan tinggi, dan setibanya di lokasi kejadian korban menyalip ke kanan namun menabrak truk yang datang dari arah berlawanan," ujar Jonni. Baca Juga: Bejat, Pria di Kapuas Cekoki Gadis Belia dengan Miras Lalu Memerkosa.

Polisi kata Jonni, sudah mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas tersebut untuk proses hukum lebih lanjut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3265 seconds (0.1#10.140)