Kakek yang Dibacok saat Antar Cucu Sekolah Ternyata Korban Salah Sasaran

Rabu, 22 September 2021 - 10:26 WIB
loading...
Kakek yang Dibacok saat Antar Cucu Sekolah Ternyata Korban Salah Sasaran
Tampak lokasi pembacokan terhadap kakek yang tengah mengantar cucu ke sekolah. SINDOnews/Dede
A A A
PALEMBANG - Satreskrim Polsek Ilir Barat I Palembang telah mengantongi identitas pelaku pembacokan terhadap Umar, seorang kakek yang tengah mengantarkan cucunya ke sekolah, Senin (20/9/2021) lalu. Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Hokky Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, pelaku pembacokan yang menggunakan helm hitam tersebut sudah diketahui identitasnya dan kini dalam pengejaran petugas kepolisian.

"Kasus ini diduga salah sasaran. Pelaku menduga yang mengantar sekolah adalah ayah dari anak kecil itu, ternyata kakeknya (korban) yang mengantar. Padahal target pelaku adalah ayah dari anak kecil itu," ujar Roy, Rabu (22/9/2021).

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, lanjut Roy, kasus ini diduga terjadi karena adanya cinta segitiga antara pelaku, istri pelaku dan anak korban yang diduga telah membawa kabur istri pelaku.

"Itukan tuduhan pelaku yang kami dapat dari keterangan saksi. Keterangan itu masih kami dalami dan kami juga masih menelusuri keberadaan pelaku," kata Roy.

Selain pelaku yang terus diburu, kata Roy, polisi hingga saat ini juga belum bisa menemukan istri pelaku yang diduga kabur bersama anak korban untuk dimintai keterangan. Baca: Sadis! Seorang Kakek Dibacok OTK saat Mengantar Cucu ke Sekolah.

"Aparat kepolisian terus bergerak untuk memburu pelaku, sudah kita kejar sampai ke Banyuasin, tapi bocor. Keberadaan istri pelaku juga belum kita ketahui, diduga kabur bersama anak korban," katanya.

Diketahui, peristiwa pembacokan tersebut terjadi di Jalan Hokky, Lorok Pakjo, Ilir Barat I Palembang, Senin (20/9/2021) pagi. Aksi sadis pelaku yang menggunakan helm hitam tersebut terekam kamera CCTV dari salah satu rumah warga di dekat lokasi kejadian.

Seorang saksi, Burlian menyebutkan peristiwa pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tadi. "Kejadian pembacokan pagi sekitar pukul 07.00 WIB saat jam masuk sekolah," ujarnya saat diwawancarai. Baca Juga: Diduga Rem Blong, Truk Trailer Seruduk Sejumlah Kendaraan di Exit Tol Bawen.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)